Selamat Datang di Sekretariat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini tentang agenda Bupati, Wakil Bupati, Sekeratris Daerah, Ketua TP. PKK, Para Asisten dan Kegiatan/Agenda Lainnya.

Sertijab Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat

Written By Sekretariat Daerah Kab. Pakpak Bharat on Kamis, 19 Januari 2012 | Kamis, Januari 19, 2012

Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat dilaksanakan pada hari Kamis, 8 September 2011 bertempat di Ruang Rapat Bupati Pakpak Bharat, yang dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Asisten I, Asisten II, Sekda lama (Drs. Gandi Wartha Manik, SE., ME, Sekda baru (Drs. Holler Sinamo, MM), Para pimpinan SKPD.
Acara diawali dengan pembacaan berita acara oleh Asisten I bidang pemerintahan, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh pejabat Sekda lama kepada pejabat Sekda baru yang disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Kepala Kantor Kepegawaian Daerah. Dalam sambutannya Bupati mengatakan sertijab ini diwajibkan untuk memberikan kepastian kepada kedua pejabat dalam hal menyangkut pekerjaan – pekerjaan. Bupati juga mengucapkan terima kasih pada Drs. Gandi Wartha Manik, SE., ME  atas pengabdian selama menjabat sebagai Sekda di Kabupaten Pakpak Bharat selama 8 tahun. Dan juga berdoa kiranya rencana kerja selanjutnya yang telah disusun dengan sebaik – baiknya dapat dilaksanakan dan diteruskan dengan baik.
Dalam arahannya, Bupati menyampaikan kepada pejabat Sekda baru kiranya program kerja yang sedang berjalan agar dilanjutkan dengan lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Sekda yang lama sehingga tercapai Visi dan Misi Kabupaten Pakpak Bharat.

0 komentar:

Posting Komentar