Selamat Datang di Sekretariat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini tentang agenda Bupati, Wakil Bupati, Sekeratris Daerah, Ketua TP. PKK, Para Asisten dan Kegiatan/Agenda Lainnya.

KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN LEMBAGA PETANI (Gerakan Bangkit PERTAKI)

Written By Sekretariat Daerah Kab. Pakpak Bharat on Rabu, 22 Februari 2012 | Rabu, Februari 22, 2012

Kegiatan sosialisasi gerakan bangkit PERTAKI merupakan upaya masyarakat Pakpak Bharat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,berbudaya dan Agamais. Maka gerakan bangkit pertaki adalah mengangkat kembali tradisi leluhur yang begitu bermakna dan bermartabat pada dahulu kala di dalam kehidupan masyarakat Pakpak. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu 01/02/2012 bertempat dilapangan bola kaki Kecamatan Tinada, yang dihadiri Bupati Remigo Yolando Berutu, Wakil Bupati Maju Ilyas Padang, Anggota DPRD Midun Angkat,  Asisten II, Para pimpinan SKPD Pemkab. Pakpak Bharat, dan peserta dari 5 Kecamatan (Kec.Tinada, Kec.siempat Rube, Kec.Kerajaan, Kec.STTU Jehe dan Kec.Pagindar. Yaitu terdiri dari, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pemuda Tani, Tokoh Perempuan, Serta Cendikiawan).
Dalam Sambutannya Bupati mengajak masyarakat kabupaten Pakpak Bharat untuk menuju perubahan kearah yang lebih baik dalam aspek kehidupan masyaratkat Pakpak.
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan Janji /Padan dari seluruh unsur-unsur dan Tokoh-tokoh, Agama, Adat, Pemuda dan Perempuan.

Sumber : Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat

0 komentar:

Posting Komentar