Selamat Datang di Sekretariat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini tentang agenda Bupati, Wakil Bupati, Sekeratris Daerah, Ketua TP. PKK, Para Asisten dan Kegiatan/Agenda Lainnya.

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN KUA-PPAS RAPBD 2013

Written By Sekretariat Daerah Kab. Pakpak Bharat on Selasa, 27 November 2012 | Selasa, November 27, 2012


Salak ( 30/10) Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA dan Pimpinan DPRD Ir. Agustinus Manik menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas dan platform Anggaran Sementara ( KUA-PPAS ) RAPBD tahun 2013 di ruang Fraksi Sikadang Njandi yang dihadiri Wakil ketua DPRD Edison Manik, SE, Wakil Ketua DPRD Sauli IP Habeahan dan anggota Banggar, Sekretaris Daerah Drs. Holler Sinamo,MM, Asisten Administrasi dan  Pembangunan ir. Sustra Ginting, M.Si serta para Pimpinan SKPD.
Pimpinan rapat Ir. Agustinus Manik dalam sambutannya mengatakan anggaran RAPBD tahun 2013 meningkat dan hal ini disebabkan adanya peningkatan gaji Pegawai Negeri Sipil. Lebih lanjut dikatakan dua hal yang perlu dipatuhi antara lain hendaknya SKPD secepatnya menyampaikan RKA  serta mematuhi jadwal yang ditentukan.
Pada kesempatan ini Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu, MBA dalam sambutannya berharap dapat mengintensifkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sehingga lebih mandiri serta mengajak DPRD untuk bersama-sama mengupayakan pembangunan di kabupaten Pakpak Bharat. Kepada para pimpinan SKPD untuk menjaga kesehatan agar penjadwalan yang telah ditentukan oleh DPRD dapat terpenuhi.

Sumber : Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat

0 komentar:

Posting Komentar