Selamat Datang di Sekretariat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini tentang agenda Bupati, Wakil Bupati, Sekeratris Daerah, Ketua TP. PKK, Para Asisten dan Kegiatan/Agenda Lainnya.

TUGAS POKOK DAN FUNGSI ASISTEN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN

Written By Sekretariat Daerah Kab. Pakpak Bharat on Senin, 21 Februari 2011 | Senin, Februari 21, 2011


Tugas Pokok
(1)       Asisten Administrasi dan Pembangunan adalah unsur staf Sekretariat Daerah yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Sekretaris Daerah;
(2)       Asisten Administrasi dan Pembangunan mempunyai tugas membantu pelaksanaan tugas Sekretaris Daerah dalam penyelenggaraan pembinaan hubungan masyarakat, perekonomian, pembangunan serta pembinaan pemuda dan olah raga;

Fungsi

1)    Mengkoordinasikan konsep kebijakan Kepala Daerah dalam penyelenggaraaan pembinaan hubungan masyarakat, penyelenggaraan  perekonomian, pembangunan serta pembinaan kesejahteraan rakyat dan budaya;
2)    Mengkoordinasikan pelaksanaan evaluasi, monitoring dan pengendalian pelaksanaan perekonomian dan pembangunan, pembinaan hubungan masyarakat, serta pembinaan kesejahteraan rakyat dan budaya.